Usaha yang dilakukan pada saat pandemi

Vaksinasi Covid

“Saat ini Bio Farma sudah mulai menjajaki dan melakukan pembicaraan provide vaksin dengan prinsip harus berbeda dengan vaksin program ,” kata Bambang dalam konferensi pers yang disiarkan kanal Youtube Kemenkes RI. Menurut Bambang PT Bio Farma telah menjajaki kemungkinan impor vaksin Covid-19 dari Moderna dan Sinopharm. Rencananya, impor vaksin Sinopharm dan Moderna akan dilakukan oleh anak perusahaan Holding BUMN Farmasi, yakni PT Kimia Farma Tbk.

“Untuk lokasi pemberian vaksin, kami masih menegosiasikan dengan Pemerintah untuk kesepakatannya. Tetapi tidak mengganggu pelayanan yang ada dan akan dilibatkan juga rumah sakit swasta,” tutupnya. Vaksin Gotong Royong rencananya akan menggunakan vaksin buatan Sinopharm asal Tiongkok dan juga vaksin Pfizer dari Amerika Serikat.

Harga vaksin mandiri

Sebanyak sixteen tim dipastikan akan tampil habis-habisan dalam partai penentuan sang juara. Solopos.com, KARANGANYAR — Penambahan kasus Covid-19 dari klaster keluarga dan klaster tilik kembali muncul di Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SRAGEN — Seorang petani Dukuh Sadang RT 002, Desa Kecik, Tanon, Sragen, Cipto Purnomo Wagiman, fifty six, meregang nyawa lantaran diduga tersetrum jebakan tikus yang dipasangnya sendiri.

Solopos.com, KLATEN — Bimbingan Belajar Quran Rubaiyat Klaten siap jemput bola untuk mengajari sedikitnya three.000 orang di Kabupaten Bersinar agar bisa membaca Alquran sepanjang momentum Ramadan 2021. Solopos.com, SRAGEN — Harga komoditas daging sapi dan telur di Sragen merangkak naik dalam beberapa hari terakhir. Sehari jelang Ramadan, harga daging sapi di Pasar Bunder tembus Rp120.000/kg, sementara harga telur ayam tembus Rp25.000/kg. Solopos.com, SOLO — Politeknik Harapan Bangsa Solo meluncurkan program Kuliah Sambil Kerja bekerja sama dengan Forum Bursa Kerja Khusus dan PT Sri Rejeki Isman di Red Chillies Hotel Solo, Senin (12/four/2021) siang.

Menkeu pernah menyampaikan information tingkat kemampuan ekonomi rakyat yang dapat melaksanakan vaksinasi mandiri. VIVA– Presiden Jokowi memerintahkan jajaran di bawahnya segera menyiapkan biaya vaksin mandiri COVID-19. Sayangnya, Menkes Terawan mengatakan harga vaksin belum bisa ditentukan karena harga satu dosis vaksin di dunia masih berubah-ubah, sehingga pemerintah belum bisa mematok tarif untuk satu dosis vaksin.